Profil Pramuka MAN Purbalingga



UMBIK-SIMA_news Purbalingga   -  Pada kegiatan PERTIHUSADA (Perkemahan Bakti Saka Bakti Husada) yang dilaksanakan pada tanggal 14-16 September 2017, anggota Gerakan Pramuka MA Negeri Purbalingga yang diwakili oleh Kak Muryati dan Kak Rio Widi Saputro, berkesempatan untuk mewakili kontingen Purbalingga dalam Kegiatan Safari Krida dan menuai hasil yang sangat membanggakan. Kontingen Purbalingga berhasil memperoleh penghargaan sebagai Krida Tergiat Penanggulangan Penyakit.
Hasil yang memuaskan ini, tidak lepas dari semangat dan pengetahuan yang dimiliki oleh para peserta. Salah satu peserta kegiatan Safari Krida yang tidak lain adalah anggota Gerakan Pramuka MA Negeri Purbalingga, Kak Muryati mengatakan, “Untuk memperoleh penghargaan ini dilakukan dengan cara memperhatikan setiap materi yang disampaikan dan tentunya dengan mempelajari materi tersebut. Jujur saja kami kurang persiapan yang maksimal. Namun, itu tidak mengurangi semangat kami dan kami tetap menghadapi situasi apapun yang terjadi”. (18/09/2017)
Tentunya, dengan penghargaan ini diharapkan dapat mendorong semangat para anggota Pramuka untuk terus menjadi yang paling baik diantara yang terbaik, dan mampu berkompetisi dikancah luar. Rasa ingin tahu menjadi salah satu kunci dalam meraih kesuksesan. Disertai do’a dan usaha agar kesuksesan itu dapat diraih dengan mudah. Gerakan Pramuka MA Negeri Purbaligga, diharapkan menjadi sarana yang baik dalam menumbuhkan semangat berkompetisi dalan setiap jiwa anggota Gerakan Pramuka.
Dengan ini, kami Gerakan Pramuka MA Negeri Purbalingga mengucapkan Selamat atas penghargaan yang diperoleh Kontingen Purbalingga dalam salah satu Kegiatan PERTIHUSADA (Perkemahan Bakti Saka Bakti Husada) yaitu Safari Krida dengan predikat Peserta Tergiat.
“TERUSLAH BERKARYA UNTUK KEJAYAAN NUSA DAN BANGSA”
Terimakasih atas perhatian dan kunjungan ke blog kami.
Sekian. Salam Pramuka!!!
UMAR BIN KHOTTOB SITI MASYITOH. Qiyaman!!!


Penulis : Humas Pramuka MA Negeri Purbalingga 2017/2018

Tidak ada komentar:

Posting Komentar